Cara Bayar Shopee Via ATM Mandiri

Banyak cara pembayaran yang bisa dilakukan jika Anda berbelanja di Shopee, salah satunya adalah cara pembayaran dengan metode transfer bank atau melalui ATM. Tentu saja sudah banyak yang mengetahui bagaimana cara melakukan pembayaran melalui ATM Mandiri, namun bagi beberapa nasabah baru yang menggunakan ATM tentunya masih mencari tahu bagaimana cara untuk melakukan transfer.


Perlu diketahui untuk bayar shopee via ATM Bank Mandiri Anda harus memilih metode pembayaran transfer bank mandiri (Dicek Manual) karena dengan ini Anda bisa mendapatkan nomor rekening shopee untuk melakukan pembayaran melalui ATM jika Anda memilih transfer bank mandiri (Dicek Otomatis) maka akan mendapatkan kode virtual dan untuk Via ATM ini Anda harus mengupload bukti transfer ke shopee.


Cara Bayar Shopee Via ATM Mandiri

1. Masukkan Kartu ATM Mandiri
2. Pilih Bahasa Indonesia
3. Masukkan PIN Anda
4. Pilih Menu Transaksi Lainnya
5. Pilih Menu Ke Rekening Mandiri
6. Masukkan Nomor Rekening Tujuan Yang Ada di Halaman Pembayaran Shopee
7. Masukkan Jumlah Harus Sama Seperti Yang Tertera di Shopee
8. Akan Muncul Informasi Pembayaran Jika Benar Tekan Benar

Selamat Anda telah berhasil melakukan pembayaran ke Shopee Via ATM Mandiri, selanjutnya Anda harus cetak resi karena diperlukan untuk upload bukti transfer. Jika Anda sudah terlanjur memilih Transfer Bank Mandiri Di Cek Otomatis ada cara lain yang harus dilakukan, namun untuk cara ini saya belum pernah mencobanya berhasil atau tidak.

Cara Bayar Shopee Via ATM Mandiri Di Cek Otomatis

1. Masukkan Kartu ATM
2. Pilih Bahasa Indonesia
3. Masukkan PIN Anda
4. Pilih Menu Bayar/Beli
5. Pilih Menu Lainnya, sampai ketemu MultiPayment
6. Pilih Multipayment
7. Masukkan Kode Perusahaan, khusus shopee adalah 70014
8. Pastikan Merchant adalah AirPay for Shopee dan Total yang dibayarkan sudah benar
9. Jika sudah benar klik benar

Informasi sekali lagi untuk cara ini belum pernah saya lakukan namun bisa Anda coba, jika ada kesulitan atau sudah benar melakukan pembayaran ke Shopee namun tidak ada respon sebaiknya segera hubungi shopee dengan bukti-bukti transfer yang sudah Anda lakukan. Bisa melalui foto saat di mesin ATM/STRUK. Jika ada kesalahan sebaiknya hubungi segera Bank Mandiri di nomor 14000 atau hubungi shopee.

Tambahkan Komentar Sembunyikan