Solusi Aplikasi Mandiri Online Tidak Bisa Login Masih Ada di Perangkat Lain

Tidak bisa login Mandiri Online karena masih login di perangkat lain Anda harus logout atau keluar dulu dari perangkat sebelumnya. Pemberitahuan tersebut mungkin saja terjadi pada Anda secara tidak sengaja padahal masih dalam satu perangkat yang sama.

Baca Juga: Solusi Mandiri Online Terblokir Salah Password Tiga Kali

Tidak bisa login tersebut bisa disebabkan oleh beberapa faktor kesalahan, bisa saja karena lupa untuk logout, karena menggunakan tethering atau lain sebagainya. Tapi untuk kesalahan karena salah memasukkan password atau username berbeda lagi permasalahannya.

Baca Juga: Solusi Kartu Debit Tertelan di ATM

Setahu saya untuk aplikasi Mandiri Online, nomor yang Anda daftarkan saat mendaftar Mandiri Online harus terpasang di HP yang akan Anda instal Mandiri Online. Jadi nomor/sim card yang terdaftar di Mandiri harus satu HP dengan instalan aplikasi Mandiri Online, untuk lebih jelasnya mungkin bisa tanyakan melalui Call Mandiri di nomor 14000.

Jika masalah tidak bisa login ke Mandiri Online karena masih login di perangkat lain ini terjadi pada Anda, jangan panik dulu karena bisa diselesaikan sendiri caranya yaitu dengan restart atau nyalakan ulang HP Anda. Jika masalah tersebut maaih terjadi bisa hubungi Bank Mandiri terdekat. Sekian, semoga membantu.

Tambahkan Komentar Sembunyikan