Solusi Mandiri Online Terblokir Salah Password Tiga Kali

Bagi Anda yang baru menggunakan aplikasi Mandiri Online mungkin kejadian salah memasukkan password atau username ini bisa terjadi dikarenakan tidak ingat atau salah mengetik tombol. Aplikasi Mandiri Online ini jika kita salah mengetik username atau password sebanyak tiga kali maka yang terjadi adalah pemblokiran dan aplikasi tidak dapat digunakan.

Baca Juga: Solusi Kartu Debit Tertelan di ATM

Sistem tersebut tentunya dibuat untuk keamanan nasabah dan hampir semua aplikasi internet banking seperti Mandiri Online menggunakan sistem hampir sama yaitu terblokir tentunya apabila kita salah memasukkan username atau password sebanyak tiga kali. Jika ini terjadi Anda harus bersabar dan meluangkan waktu satu hari untuk memperbaikinya.

Baca Juga: Solusi Aplikasi Mandiri Online Tidak Bisa Login Masih Ada di Perangkat Lain

Solusi Mandiri Online Terblokir Karena Salah Password Tiga Kali

Ini dikarenakan Anda harus pergi ke kantor Bank Mandiri untuk memperbaikinya karena jika aplikasi Mandiri Online terblokir hanya bisa di perbaiki melalui Customer Service Bank Mandiri. Jangan lupa juga membawa bukti kepemilikan rekening Anda seperti buku tabungan dan kartu identitas (KTP) serta handphone yang berisi aplikasi Mandiri Online juga nomor  HP yang telah terdaftar.

Tapi jangan khawatir, jika Anda terburu-buru ingin segera melakukan transaksi banyak alternatif lain yang bisa digunakan. Anda bisa pergi ke ATM dan melakukan transfer melalui mesin ATM atau alternatif lainnya bisa menggunakan SMS Banking Bank Mandiri, untuk sms banking hanya bisa digunakan jika nomor anda sudah terdaftar sebagai pengguna sms banking mandiri.

Tambahkan Komentar Sembunyikan